Alex Noerdin

Nama Lengkap Alex Noerdin  
Nama tanpa gelar Alex Noerdin  
Foto foto Alex Noerdin Klik di foto untuk foto yang lebih besar

Data Social Media
Blog  
Facebook
Twitter
Wikipedia http://id.wikipedia.org/wiki/Alex_Noerdin
Artikel
No Judul URL    
1 http://pemprovsumsel.tribunnews.com/2015/04/06/alex-semua-pns-wajib-pakai-batu-akik-mulai-hari-ini
2 http://cdn-2.tstatic.net/microsite/foto/bank/images/gubernur-sumsel-alex-noerdin.jpg

 

 

Comments

http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/05/05/174849/2906526/76/kisah...

Solo - Apes betul Kas Hartadi. Sedang mengisi waktu bersama keluarga, mobil yang ia kendarai ditarik paksa oleh pihak leasing karena ternyata kreditnya tertunggak puluhan juta rupiah.

Ironisnya, mobil tersebut diklaim Kas Hartadi sebagai hadiah alias pemberian dari gubernur Sumatera Selatan yang juga pembina Sriwijaya FC, Alex Noerdin, ketika ia sukses membawa tim kota Palembang tersebut menjuarai Liga Indonesia musim 2011/2012.

Ditemui di rumahnya di Kwarasan, Grogol, Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2015), Kas Hartadi menceritakan kejadian tidak mengenakkan sekaligus memalukan itu. Mobil Daihatsu Xenia miliknya dihadang sekitar delapan pria di Jalan Dr Sutomo, tak jauh dari sebuah pusat perbelanjaan di Solo. Saat itu Hartadi memang baru pulang mengantar istri dan anak-anaknya berbelanja.

Semula dia masih tenang, karena mengira yang mencegatnya adalah para wartawan yang ingin mewawancarai dirinya. Lokasi Hartadi dicegat memang hanya beberapa meter dari tempat wartawan-wartawan di Solo biasa nongkrong di pagi atau sore hari, untuk berkumpul di angkringan langganan wartawan.

‎"Ternyata mereka debt collecor dari sebuah leasing. Setelah saya berhenti mereka menunjukkan ‎struk tunggakan kredit mobil. Saya kaget karena tak mengira mobil itu mobil kreditan. Mobil itu kan hadiah dari Pak Alex Noerdin kepada saya ketika membawa Sriwijaya FC juara ISL," papar pria yang kini melatih Cilegon United itu.

Pihak leasing lalu menunjukkan nama pemilik mobil yang tercantum di rincian tagihan kredit itu adalah Hendri Zainudin, mantan direktur teknik Sriwijaya FC. Besarnya tunggakan cicilan selama delapan bulan mencapai Rp 69.644.400.

"Mereka menunjukkan bukti itu. Ya sudah, saya serahkan saja. Namun saya sebelumnya benar-benar tidak ‎tahu kalau masih harus ada tanggungan pembayaran itu. Saya hanya menerimanya sebagai hadiah saja. Sudah dua tahun berada di Solo dan selama ini saya tidak mendapat masalah apapun," ucapnya.

Add new comment