POPPY RAMADHANIE

Nama Lengkap POPPY RAMADHANIE, SH  
Nama tanpa gelar POPPY RAMADHANIE  
Foto foto POPPY RAMADHANIE Klik di foto untuk foto yang lebih besar

Data Calon Tetap Dewan Perwakilan Rakyat 2014
Provinsi / Dapil JAWA BARAT / 1
Jenis Kelamin P
Partai Partai Gerakan Indonesia Raya
Urutan 6
Kabupaten / Kota tempat tinggal calon KOTA JAKARTA UTARA
Tanggal Lahir  

Data Social Media
Blog  
Facebook
Twitter
Wikipedia
Artikel
No Judul URL    

 

 

Comments

http://www.suarakarya-online.com/news.html?id=131410

Minggu, 1 Januari 2006
Poppy Ramadhanie, wanita cantik berambut panjang ini mengaku dari kecil sudah bercita-cita ingin menjadi bintang iklan salah satu produk kecantikan. Tapi karena ketekunannya dalam menimba ilmu dan bekerja, cita-citanya untuk menjadi seorang bintang ini belum tercapai.

Lulus dari D3 Tarakanita, Poppy langsung mendapatkan pekerjaan sebagai seorang pramugari di salah satu penerbangan international. "Menjadi seorang pramugari ternyata membawa keberuntungan buat aku. Karena dalam beberapa penerbangan, aku sering bertemu dengan para pembuat film dan sinetron. Dari sini aku bisa banyak kenal orang film yang membawa aku ke dunia entertain," ujar Poppy.

Walau belum pernah belajar akting, namun finalis bintang Pantine ini sempat bermain dalam film Detik Terakhir bersama Cornelia Agatha. Dari aktingya dalam Detik Terakhir ini, keberaniannya untuk merambah dunia entertain mulai timbul. Terlebih setelah main dalam Detik Terakhir ia mendapat tawaran untuk bermain lagi dalam sebuah film, Antara Aku, Piano dan Puisimu.

Selain film ia juga mendapatkan kesempatan untuk membintangi dua buah sinetron, Subhanallah dan Inilah Rasanya.

Selain akting Poppy juga mulai merambah ajang-ajang kecantikan. Setelah gagal menjadi finalis Miss Indonesia 2005, Poppy akhirnya mengikuti ajang bintang Pantine."Saat mendengar iklan tentang pencarian bintang ini, saya begitu antusias. Pertama karena saya memang memiliki rambut panjang yang tidak jelek, cukup bagus malah. Kedua, saya ingin sekali bisa mewujudkan cita-cita saya yang sejak kecil itu," papar wanita kalahiran 18 Juli 1982 ini. (dwita)

Add new comment