INDRI YULI HARTATI

Nama Lengkap INDRI YULI HARTATI  
Nama tanpa gelar INDRI YULI HARTATI  
Foto foto INDRI YULI HARTATI Klik di foto untuk foto yang lebih besar

Data Calon Tetap Dewan Perwakilan Rakyat 2014
Provinsi / Dapil JAWA TENGAH / 10
Jenis Kelamin P
Profil dari situs KPU pdf/33333-indri-yuli-hartati.pdf
Partai Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia
Urutan 3
Kabupaten / Kota tempat tinggal calon KOTA JAKARTA PUSAT
Tanggal Lahir  

Data Social Media
Blog  
Facebook
Twitter
Wikipedia
Artikel
No Judul URL    
1 website indri yuli hartati http://indriyuli.com/

 

 

Comments

@IRNewscom I Jakarta: CALON Legislatif dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Indri Yuli Hartati merelakan menjual 10 rumahnya jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014. Dana yang senilai Rp3 miliar itu akan digunakan untuk membiayai kampanyenya.

"Saya sudah siapkan dana dari penjualan 10 buah rumah, ya senilai Rp3 miliar saya keluarlah," ujar Indri seusai diskusi di Media Center Bawaslu, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (20/09).

Indri merupakan caleg PKP Indonesia dari daerah pemilihan X Jawa Tengah, yang melipuit Pekalongan, Pemalang dan Batang. Ia mengaku adalah caleg pemula yang berlatar belakang pebisnis di bidang Developer Perumahan.

Kendati demikian, Indri tidak menjelaskan, secara rinci alokasi dana yang digunakannya itu. Ia hanya menjelaskan, akan menggunakan dana tesebut untuk hal-hal yang dibutuhkan di Dapilnya, seperti perbaikan infrastruktur pendidikan.

Tidak sampai disitu, Indri juga berjanji jika terpilih nanti ia akan memberikan 50 persen gajinya sebagai anggota dewan untuk pembangunan di dapilnya. Dijelaskannya, terobosan ini adalah bagian dari inisiatifnya untuk membangun dapil dalam bentuk koperasi simpan pinjam. Dia pun akan turun ke dapilnya tanpa harus menunggu masa reses.

"Koperasi itu bisa menjadi tempat peminjaman seperti pembelian bibit dan pangan, serta modal usaha kecil lainnya. Saya juga akan ke dapil dua bulan sekali untuk melihat kondisi masyarakat," ucap dia. [Hil-12]

Sumber Berita: http://indonesiarayanews.com/read/2013/09/20/83110/indri-jual-10-rumah-d...

JAKARTA (Pos Kota) – Banyak cara calon legislatif (Caleg) mencari simpati calon pemilih di daerah pemilihan (Dapil). Caleg DPR RI dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Indri Yuli Hartati punya cara tersendiri yang terbilang heboh, yakni akan memberikan Bra (BH) kepada konstituen di Dapil Batang, Pekalongan dan Pemalang, Jawa Tengah.

“Saya berniat akan tebar BH ke Dapil. Itu bukti keseriusan saya,” kata Indri di Media Center Bawaslu usai diskusi “caleg dalam pausaran Kepala Daerah, Siapa yang diuntungkan”, Jl. MH. Thamrin, Jakarta, Jumat (20/09).

Indri secara tegas tidak hanya membangi-bagikan Bra, tapi juga akan membagikan gajinya 50% ke Dapilnya jika terpilih menjadi anggota parlemen pada Pemilu 2014 mendatang.

“Bukti kepedulian saya kepada Dapil yang menjadikan anggota DPR, maka berjanji akan membagikan 50% gaji kepada masyarakat,” kata wanita berambut panjang ini secara lantang.

Tidak hanya itu, Indri juga berjanji akan secara berkala mendatangi Dapilnya, dan tidak pada masa resessaja. “Ya. Kalau bisa tiga bulan sekali saya akan ke Dapil,” tegasnya.

Selain itu, Indri mengaku, akan memberikan serangan fajar saat sosialisasi diri kepada masyarakat. Serangan fajar yang dimaksud adalah akan memberikan guru-guru yang dinilainya sangat kurang di daerah pemilihannya.

“Saya akan memberikan serangan fajar yang dahsyat. Artinya saya berikan satu yang positif bagi masyarakat di Dapil saya, memberi apa yang mereka perlukan, misalnya perlu guru,” ujar Indri.

Caleg dari daerah pemilihan X Jawa Tengah ini mengaku tetap optimis meski akan bersaing dengan caleg incumbent seperti Abdul Hakam Naja dari PAN dan Menteri Pertanian Suswono yang maju dari PKS.

“Saya justru tertantang saingan saya dr mantan menteri atau incumbent,” katanya meyakinkan. (rizal)

Teksa: Indri Yuli Hartati (rizal)

http://www.poskotanews.com/2013/09/20/caleg-indri-yuli-hartati-akan-bagi...

Smangat ka

Add new comment